Sabtu, 21 September 2013

Hemat Baterai Android dengan JuiceDefender

 Memang harus diakui, perkembangan teknologi baterai agak ketinggalan dibandingkan dengan teknologi smartphone itu sendiri. 
Karenanya, banyak pengguna smartphone yang mengeluhkan borosnya pemakaian baterai smartphone. Salah satu solusi yang sering digunakan adalah dengan menggunakan Powerbank yang memungkinkan pengguna smartphone untuk melakukan recharge baterai dimana saja.
Selain itu, kamu juga bisa menggunakan berbagai cara menghemat baterai Android yang dapat dengan mudah kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi JuiceDefender simak juga tentang android di sini.
Aplikasi ini bekerja secara sederhana namun sempurna : ketika smarpthone masuk ke mode idle (layar tidak aktif), JuiceDefender mematikan fitur yang menyedot baterai, seperti 3G dan WiFi. Ketika layar kembali, maka fitur tersebut kembali aktif secara otomatis.Aplikasi ini juga dapat mempercepat kinerja CPU dan mengelola aplikasi. Tersedia juga versi berbayar seharga $5, yaitu UltimateJuice yang menawarkan lebih banyak pengaturan dan pilihan.
Namun meski kamu hanya menggunakan versi gratisnya, JuiceDefender sudah cukup untuk memuaskan kamu. Tentu saja, pengaruhnya terhadap daya tahan baterai berbeda pada masing-masing perangkat, karena terdapat berbagai faktor yang mempengaruhi.
Bagi kamu yang merasa baterai Android terlalu boros, JuiceDefender adalah aplikasi yang kami rekomendasikan. 

About the Author

yoga hadi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
CTR(Computer Tips & Trik © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com