Jumat, 23 Agustus 2013

cheat game tower bloxx

yap, kali ini admin akan memberikan trik buat game hape java yaitu tower bloxx, game lama sebenarnya, tapi saya masih senang buat ngemaininnya, haha. cheat disini ditujukan agar saat bermain game tersebut, kita kaga bisa mati, kaga bisa game over yang saya maksud. karena seperti yang kalian ketahui bahwa saat membuat gedung di game tersebut, jika kita menjatuhkan baloknya sebanyak tiga kali maka akan game over, huhuhu.
tapi tenang aja, jika trik ini di gunakan, kaga bakalan, game over, lha terus gimana menangnya jika kaga bisa game over, menang kalah kaga penting, yang penting kita bisa menyusun balok setingi-tingginya tanpa takut atau khawatir kalah hehe, yap langsung aja, caranya yaitu
1.buka dulu game nya, jika kaga punya tinggal cari di gugel ada banyak
2.pilih menu dirikan kota, atau bahasa jawanya build town
3.setelah itu, langsung ketik ok sampai dialaognya berheti
4.jika sudah, langsung ketik tombol 62 64 288 26
5.setelah itu, kembali ke menu utama dan pilih game cepat atau quick game

jika ada pertanyaan mengenai trik-trik yang saya berikan, silahkan hubungi fb admin verdian dzil qurnaini atau tulis dikolom komentar.
terimakasih semoga bermanfaat.

baca juga
tutorial hacking terbaru
trik unik facebook ter update
hack fb tanpa software
cara memberi password ms word
trik internet gratis terbaru

About the Author

yoga hadi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
CTR(Computer Tips & Trik © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com