Kamis, 13 Desember 2012

Google Mempersulit Pencarian Konten “Dewasa”


Google Mempersulit Pencarian Konten "Dewasa"
Jika selama ini melakukan pencarian Google dengan keyword paling sederhana dan polos sekalipun, bisa memunculkan foto atau link ‘dewasa’. Para orangtua yang khawatir jika membiarkan anak-anak mereka menggunakan internet. Tetapi, kini Google memperbarui algoritma pencariannya.
Memang, materi seksual eksplisit tidak sepenuhnya diblokir dari mesin pencarian populer tersebut. Namun dengan algoritma yang baru, Google berupaya untuk mempersulit pencarian konten dewasa.
Diberitakan oleh Cnet pada kamis (13/12/2012), pengguna akan dapat menemukannya, hanya jika melakukan pencarian dengan keyword yang sangat spesifik sehingga menuju ke link tersebut.
Seperti yang sudah diketahui, pada sebelumnya, pencarian dengan keyword atau kata kunci yang umum seperti ‘breast’ atau dalam bahasa Indonesia ‘dada’ misalnya, sangat mudah menggiring hasil pencarian ke situs dewasa serta menunjukkan gambar-gambar dewasa.
Algoritma baru Google mulai diterapkan pekan ini. Secara bertahap, fungsi algoritma tersebut akan digunakan di semua Google berbagai bahasa. Sepertinya ini sebagai langkah Google agar tidak menimbulkan kesalahan seperti waktu iTunes Store Rusia menampilkan konten “dewasa”.
sumber: http://jalantikus.com

About the Author

yoga hadi

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Posting Komentar

 
CTR(Computer Tips & Trik © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com